oleh

DPD PPNI Benteng Dikukuhkan, Bupati Ingin Perawat Berkualitas

Pelantikan DPD PPNI

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli menginginkan pelayanan terhadap pasien di Puskesmas dan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di wilayahnya bermutu dan berkualitas.

Hal ini disampaikan bupati saat melantik 40 orang Dewan Pengurus Daerah Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) kabupaten tersebut untuk periode 2016-2021 di aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng, Selasa (10/05/2016) sekitar pukul 10.00.WIB.

“Saya minta kepada DPD PPNI Kabupaten Benteng yang jumlah anggotan 280 orang tersebar di 12 Puskesmas RSUD ini dapat berguna bagi masyarakat Kabupaten Benteng. Sehingga pelayanan bisa berjalan dan dapat melayani masyarakat dengan baik dan tidak membeda-bedakan,” harapnya.

DPD PPNI, ujar dia, jangan hanya memiliki wadah organisasi saja, tetapi peran dan fungsi organisasi yang ada ini harus berjalan. Sehingga dengan keberadaan organisasi ini ada asas manfaat bagi masyarakat, dan hendaknya menjadi motivasi untuk meningkatkan kerjasama perawat Kabupaten Benteng.

“Juga saling memberikan informasi yang baik untuk pelayanan pasien, sehingga dapat meningkatkan pelayanan sesuai visi dan misi perawat, sesuai dengan sumpah menjadi Perawat,” tambahnya.(adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed