oleh

Dua Bakal Cabup Rejang Lebong Mundur dari PNS

Bupati Rejang Lebong, Suherman
Bupati Rejang Lebong, Suherman

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Meski ada beberapa bakal calon bupati Rejang Lebong periode mendatang yang berasal dari kalangan PNS, namun hingga hari ini, Senin (6/3/2015) baru dua orang yang mengundurkan diri.

Dua orang tersebut adalah Arullah dan Samsul Effendi. Sedangkan surat keterangan pengunduran diri tersebut sudah ditandatangani oleh Bupati Rejang Lebong, H Suherman.

Ketika dikonfirmasi, Suherman membenarkan bahwa baru ada dua orang yang mengundurkan diri. Untuk surat keterangan Arullah, sudah ditanda tangani beberapa waktu yang lalu, sedangkan Samsul Effendi, baru ditanda-tangani hari ini.

“Setahu saya, baru Samsul Effendi dan Arullah yang mengundurkan diri dari PNS, hingga hari ini, yang lain belum,”jelas Suherman.

Sementara itu, berdasarkan peraturan berlaku, memang bagi calon Bupati atau Gubernur bila berasal dari kalangan PNS, harus mengundurkan diri dari Jabatan atau dari PNS. Suherman menyatakan, mungkin dalam waktu dekat ini calon-calon lain yang juga berasal dari kalangan PNS akan segera mengundurkan diri.

“Itu kan peraturan, mungkin dalam waktu dekat ini, calon-calon yang lain juga akan mengundurkan diri,”tegasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − seven =

News Feed