oleh

Dua Pelaku Begal Sadis Dibekuk, Tujuh Masih Buron

Dua dari Sembilan Pelaku Begal Berhasil Diringkus Polda Bengkulu
Dua dari Sembilan Pelaku Begal Berhasil Diringkus Polda Bengkulu

 

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Polda Bengkulu kembali berhasil meringkus An, salah Satu dari Sembilan pelaku begal sadis yang kerap beroperasi di kawasan Kota Bengkulu, Kamis sore (21/4), di salah satu rumah kontrakan di Jalan Mujahirin Kota Bengkulu.

Sebelumnya Polda Bengkulu berhasil meringkus Rr yang juga merupakan komplotan begal sadis tersebut, pada pertengahan Maret lalu. Dari nyanyian Rr, Polisi kemudian berhasil meringkus An, dimana keduanya berasal dari Lintang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Bersama pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti 4 unit sepeda motor, hasil aksi pelaku bersama 7 pelaku lainnya yang masih buron, di 6 TKP berbeda di wilayah Kota Bengkulu. Selain itu, polisi juga mengamankan 3 unit handphone, 2 sajam digunakan dalam operasinya dan satu kunci T.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Bengkulu AKBP Ahmad Tarmizi mengatakan, kedua pelaku merupakan DPO Polda Bengkulu yang selama ini kerap melancarkan aksinya dengan membegal para korban. Selain itu, pelaku juga tak segan untuk mengancam membunuh korban dalam aksinya.

“Komplotan mereka ini berjumlah 9 orang, namun 7 masih buron. Dalam aksinya mereka cukup sadis dan tidak segan melukai korbannya.” ujar Ahmad Tarmizi dalam jumpa pers yang digelar Jum’at, (22/4).(Bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed