oleh

Dua Pemuda Curanmor di 5 TKP, Diringkus Polsek Ratu Agung

Dia pelaku curanmor berhasil diringkus Polsek Ratu Agung
Dia pemuda pelaku curanmor berhasil diringkus Polsek Ratu Agung

 

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Dua pemuda pelaku pencurian kendaraan bermotor, berinisial Je (20) dan As (20), yang menjadi incaran pihak kepolisian dan kerap kali beraksi di 5 TKP, berhasil diringkus Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu. Dikawasan Kota Bengkulu, kedua pelaku beroperasi di kawasan Panorama, Air Sebakul, Kebun Tebeng dan dua kali beraksi di Sawah Lebar.

“Kedua pelaku berhasil kita amankan saat melintasi dikawasan Lintang, Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan,” ujar Kapolsek Ratu Agung, AKP Dian Matusia kepada kupasbengkulu.com Senin (18/04).

Penangkapan ini ungkap Kapolsek bermula pada pengembangan kasus yang ditangani pihaknya. Dari informasi masyarakat, kedua pelaku kerap melintasi kawasan tersebut.

“Ini tangkapan saat kita mengembangkan kasus sebelum, dari informasi masyarakar kedua pelaku ini sering mencuri motor di lima TKP,” ungkapnya.

Bersama dengan pelaku, juga berhasil diamankan satu unit sepeda motor Yamaha merk Mio warna hitam. Dari keterangan salah satu pelaku berinisial As, ia nekat mencuri karena tuntutan ekonomi.

“Saya nekat mencuri bang, karena kebutuhan,” singkat pelaku di Mapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu.(Bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed