oleh

Dua PSK Diringkus Satpol

Razia Satpol PP
Razia Satpol PP

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu, Senin (06/04/2015) siang, berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), yakni berinisial Mi (28) dan Ri (29), warga Perumahan ALpatindo Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, di Terminal Air Sebakul  Kota Bengkulu.

Sebelumnya diamankan kedua PSK sempat berusaha melarikan diri, dengan rekan-rekan sesama PSK lainnya. Namun, sayangnya keduanya belum sempat menyelamatkan diri malahan keduanya berhasil tertangkap tangan. Sehingga keduanya langsung digiring ke Mako Satpol PP Kota Bengkulu.

”Kita melakukan penertiban ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang melapor karena ada dugaan tindakan prostitusi dilokasi ini (Terminal Air Sebakul Kota Bengkulu, red) dan sewaktu kami datang mereka lari semua kemungkinan dalam penertiban ini sepertinya bocor,” kata Kakan Satpol PP Jahin L.

Dari tempat tersebut, Satpol PP juga menemukan, barang berupa kasur yang diduga digunakan untuk melakukan perbuatan mesum serta barang-barang dagangan mereka, seperti kopi sachet dan termos.

“Keduanya kita BAP dulu dan barang-barang mereka kita amankan. Untuk keduanya kita suruh pulang atau tidak kita tepiring,” ujarnya.

Sementara itu, adapun pengunjang yang duduk di lokasi tersebut tidak diangkut, karena tidak menyalahkan prosedur. Terkecuali pengunjung tersebut masuk dan melakukan mesum di dalam kamar.

“Ada pengunjung tadi tapi tidak kita amankan karena hanya duduk saja, tapi kalau mereka tidak menggunakan KTP kita bisa tangkap,” ucapnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 4 =

News Feed