oleh

Dualisme di DPP, DPD Golkar Bengkulu Tetap Solid

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama, mengatakan, adanya dualisme ditubuh partai Golkar ditingkat DPP, sama sekali tidak bermasalah dengan kader Partai Golkar di Bengkulu. Sebab, kata Kurnia, di Bengkulu masih tetap solid dalam menjaga kekompakan antar kader.

”yang paling penting itu, bagaimana kita menjaga marwah partai agar tetap kompak, khususnya di Bengkulu. Kita dari DPD meminta jangan sampai kader golkar terpancing dengan isu-isu yang tidak benar,” kata Kurnia, Jumat (3/4/2015).

Kurnia menambahkan, untuk di Bengkulu saat ini terus membangun koordinasi dengan kader-kader Golkar. Sebab, kata Kurnia, partai Golkar tidak ingin kecolongan atau terpuruk kembali saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

”di Bengkulu tidak ada ribut-ribut, sebab semuanya saudara. yang jelas Partai Golkar di Bengkulu tetap solid,” jelas Kurnia.

Sebelumnya Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengesahkan Partai Golkar kepengurusan Agung Laksono. Namun, kubu Ical menggugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. Hasilnya, PTUN mengeluarkan putusan sela yang artinya menunda pelaksanaan pengesahan keputusan Menkumham.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − twelve =

News Feed