oleh

Duel dengan Korban, Residivis Tertangkap

Pelaku pencurian
Pelaku pencurian

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – AN alias IR (30) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, yang merupakan residivis pencurian akhirnya tertangkap di kawasan jalan WR Soepratman Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengklulu, Rabu (04/03/2015).

Penangkapan ini dilakukan oleh Muyen Arlian (20), yang merupakan korban dugaan pencurian tersebut dibantu beberapa orang warga sekitar, setelah sebelumnya pelaku dengan korban sempat terlibat perkelahian.

Kronologisnya, sekitar pukul 03.33 WIB pelaku masuk kedalam kost-kostan korban melelui jendela, yang telah dirusak sebelumnya menggunakan benda tajam. Kemudian pelaku menggeledah sebuah tas sandang berwarna hitam yang berada tak jauh dari korban yang saat itu tengah tertidur.

Sontak korban terbangun dan melihat seseorang tengah menggeledah tas yang berisi buku-buku miliknya tersebut.

Melihat korban terbangun, pelaku langsung berusaha kabur melalui jendela, namun korban yang lebih sigap akhirnya mendapatkan pelaku hingga terjadi perkelahian.

“yang bersangkutan masuk dengan cara mencongkel jendela kosan, lalu menggeledah sebuah tas berwarna hitam, seketika itu korban terbangun dan melihat pelaku lalu menangkap pelaku dibantu beberapa orang warga dimana sebelumnya ada perkelahian antara pelaku dengan korban,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Budi H.

Ditambahkan Budi, pelaku merupakan seorang residivis pencurian dimana sebelumnya pelaku pernah 2 kali menghuni ruang tahanan karena kasus pencurian si Toko Khatulistiwa pada 2010 serta pencurian di Rumah Sakit Bhayangkara pada 2015.

“Untuk diketahui, pelaku merupakan residivis dimana sebelumnya telah dua kali ditahan karena menguri di Khatulistiwa pada 2010 dan RS Bhayngkara pada 2015 ini,” tandasnya.(cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × four =

News Feed