oleh

Dugaan Korupsi Pembangunan PPN, Kajari ‘Blusukan’ ke Pasar Panorama

blusukan
Kajari Bengkulu Sidak ke Pasar Panorama

kupasbengkulu.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Wito menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) alias blusukan di Pasar Panorama Kota Bengkulu. Terkait dugaan penyelewengan dana pembuatan Percontohan Pasar Nasional (PPPN), Kamis (28/8/2014).

”Untuk membuktikan tentang ada atau tidaknya pelenggaran hukum terhadap, kontruksi pembangunan Pasar Panorama, kita ingin mengetahui secara jelas tentang kondisi fisik yang ada. Jangan karena tempatnya didalam pasar kemudian nanti menimbulkan masalah,” kata Wito, Kamis (28/8/2014).

Dikatakan Wito, saat ini pihak Kejari sedang mempelajari dan mendalami penghitungan kontruksi bangunan, dari volume, jumlahnya cocok atau tidak dengan gambar yang ada.

”Kita sekarang sedang menghitung secara intensif,” ungkap wito.

Ia menambahkan, sidak ini pembuktian bahwa kejaksaan tidak main-main dalam melakukan pemeriksaan dugaan-dugaan kasus korupsi di Bengkulu. Maka dari itu pihak Kejari turun langsung ke lapangan.

“Tidak ada artinya kesimpulan keterangan-keterangan dari pihak-pihak terkait, jika tidak langsung kita cek ke lapangan,” tutup Wito.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + fourteen =

News Feed