oleh

Dukung Program Walikota, Pengusaha Sumbang 1 Unit Avanza

Helmi menjelaskan perihal hadiah Avanza saat penyaluran dana Samisake di Kelurahan Pasar Baru, Jumat (07/02/2014)
Helmi menjelaskan perihal hadiah Avanza saat penyaluran dana Samisake di Kelurahan Pasar Baru, Jumat (07/02/2014)

kupasbengkulu.com – Berita menggembirakan datang dari Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. Pasalnya, untuk mensukseskan keberlangsungan Program Bengkulu ku Religius, dirinya akan memberikan hadiah tambahan berupa 1 unit Toyota Avanza baru bagi barangsiapa yang paling rajin menjalankan sholat berjamaah setiap hari Rabu di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

“Selain mobil Innova V-Series milik saya sewaktu kampanye calon walikota dulu, akan ada lagi hadiah tambahan mobil Avanza baru,” ujar Helmi, Jumat (07/02/2014).

Dijelaskan Helmi, mobil Avanza ini adalah sumbangan dari seorang pengusaha di Kota Bengkulu, H. Hamdani, SE, yang ingin berpastisipasi dalam mensukseskan program ini.

“H. Hamdani, SE, atau biasa dipanggil Danil, merasa sangat tertarik dengan program ini sehingga beliau ingin berpastisipasi dengan menyumbangkan mobil Avanza baru dari uang pribadinya,” katanya lagi.

Ditambahkan Helmi, nantinya kedua mobil tersebut akan dipajang di depan kantor Pemkot agar masyarakat bisa melihat dan semakin termotivasi menjalankan sholat berjamaah.

“Nantinya mobil ini diletakkan di depan Pemkot. Sehingga harapannya saat melihat mobil tersebut, masyarakat langsung ingat untuk sholat berjamaah,” tambahnya.

“Saya masih menunggu bagi siapa saja yang terketuk pintu hatinya, barangkali mau menyumbangkan sesuatu untuk program ini. Mau cincin, uang, atau motor, silahkan saja,” tandas Helmi. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed