oleh

Dunia dalam Genggaman Bersama Toyota Vios G Terbaru

All-New-Toyota-Vios-2013-Front-Angle

kupasbengkulu.com- Dunia dalam genggaman. Itu istilah yang dipakai dalam era modern ini. Semua serba canggih dan modern. Tidak hanya Gadget yang dapat mengakses internet, mobil pun kini mampu mengakses internet. Kemana dan dimanapun Anda berada, perangkat personal ini akan selalu menemani. Nah, melihat tren itu, Toyota mengambil langkah inovatif dengan menyematkan head unit “bergaya” gadget pada Toyota Vios G terbaru.

Desainnya yang berbentuk kotak menggambarkan sebuah gadget, head ini sangat simpel hanya dilengkapi beberapa tombol utama. Kacanya bening dan monitor hanya berukuran 7 inci nampak seperti android.

20130508_113912_Toyota-Vios3-FN

Supervisor Agung Auto Mall, Mardiono, Senin (17/02/2014) menjelaskan, bahwa Toyota Vios G ini di lengkapi beberapa fitur, agar kita bisa mengakses internet seperti gadget.

Dijelaskan Mardi, head unit ini belum dilengkapi slot SIM card sebagai kelengkapan utama jaringan data. Sistemnya masih memakai jaringan data milik gadget. Oleh karena itu, sebelum browsing internet, Anda harus mengoneksikan gadget dengan head unit melalui prosedur teethering atau modem jaringan wifi.

“Lalu aktifkan fitur Portable Wi-Fi Hotspot pada gadget, lakukan pairing antara ke­duanya. Setelah berhasil, Anda bisa browsing internet di monitor head unit. Menariknya, head unit ini juga bisa dijadikan sebagai portable hotspot. Jadi, penumpang lain di mobil bisa mendapatkan akses data dan tidak kehilangan koneksi dengan dunia maya,” jelas Mardi.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed