oleh

Edwar : Camat Jangan Peruncing Masalah

Edwar Samsi
Anggota DPRD Kepahiang, Edwar Samsi

kupasbengkulu.com – Pemasangan kembali, spanduk berisikan kritikan terhadap Gubernur Bengkulu yang direncanakan Forum Camat Kabupaten Kepahiang, dinilai oleh salah seorang anggota DPRD Kepahiang, Edwar Samsi, akan memperuncing permasalahan.

(Baca juga : Forum Camat Ancam Pasang Spaduk untuk Kritik Gubernur)

“Camat jangan memperkeruh masalah. Proses pinjam pakai lahan itu tidak dapat diselesaikan hanya dalam waktu, satu, dua atau 3 pekan saja. Jika memang itu dilakukan, jelasnya hanya akan memperuncing permasalahan yang sepertinya telah ada titik terang penyelesaiannya,” kata Edwar, Kamis (28/8/2014).

Versinya Edwar, kronologis pertemuan antara para camat dengan Junaidi selama ini, tidaklah seperti yang pernah diceritakan. Apalagi sampai ada yang terucap jika gubernur terindikasi menipu tentang proses pinjam pakai lahan. ” Saya dapat info langsung dari yang bersangkutan, jika kronologis sebenarnya tidak seperti yang diceritakan para camat. Baiknya, masalah ini dapat diupayakan lagi penyelesaiannya secara damai,” jelas Edwar.

Seperti apa kronologis sebenarnya, disini Edwar menyerahkan kepada para camat, dengan harapan dapat menyampaikannya secara langsung kepada masyarakat, khususnya terhadap masyarakat Kepahiang.

“Info yang saya dapatkan langsung itu, tidaklah seperti yang diceritakan oleh para camat. Sekarang ini, janganlah ada sikap seperti provokasi dan lainnya yang hanya dapat memperkeruh masalah,” singkat Edwar.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − 10 =

News Feed