oleh

Elak Kucing, Mobnas Kadis Pariwisata Kaur Terjungkal

-Tak Berkategori-2 views

Nokupasbengkulu.com – Mobil Dinas (Mobnas) Kadis Pariwisata dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kaur BD 24 W, pukul 13.30 WIB, Kamis (4/9/2014) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.

Kepala Dispora Dihan Bastari,M.TPD Kabupaten Kaur menerang jika mobil yang dikendarai Andri (Sopir) Mobnasnya yang ia tumpangi bersama Kabid Pariwisata Exa Ferorenggi serta kedua stafnya Nengsi dan Lizi mengalami kecelakaan tunggal saat Andri (sopir) mengelakan seekor kucing yang melintas di jalan lintas barat Kabupaten Kaur.

Saat itu ia bersama stafnya baru saja melakukan survey tempat wisata baru yakni Ma’re Skube di daerah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Akibatnya mobil yang dikendarai Andri yang berisi 4 penumpang termasuk Kadis Dispora dan Kabit pariwisata dan staf Dispora tersebut dua kali terjungkal sehingga mobil mengalami rusak berat dibagian depan dan samping mobil, serta kaca mobil pecah.

Mendengar suara gaduh seperti orang tabrakan, warga setempat segera memberikan pertolongan. Saat ini mobil sudah diamankan di Polsek Maje.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun salah satu penumpang yang mengalami luka dibagian tangan dan kaki Nengsi (25) segera dirawat di puskesmas Bintuhan, dan keempat penumpang lainnya termasuk Kadis Dispora hanya mengalami luka lecet.

“Kita mengalami kecelakaan tunggal, karena sopir mengelakan seekor kucing yang saat itu melintas dilokasi. Dan semua penumpang selamat,” ungkap Dihan Singkat, Kamis (4/9/2014). (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 1 =