oleh

Erwar Eriadi Resmi Serahkan Berkas Ke Partai Gerindra

Gerindera
Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Erwar Eriadi yang akrab disapa Edi Ramli, Senin (16/03/2015), sekitar pukul 11.35 WIB, menyerahkan berkas ke DPD Partai Gerindra yang diterima langsung oleh Kasrinudin selaku sekretaris partai.

Usai menyerahkan berkas, Erwar Eriadi mengungkapkan, keinginan untuk maju sebagai Bupati Bengkulu Utara, periode tahun 2015-2020 atas dukungan keluarga. Alasannya, dukungan tersebut merupakan modal awal untuk melangkah.

Sekalipun sudah ada dukungan dari masyarakat, kalau pihak keluarga tidak mendukung penuh maka amanah itu tidak akan berjalan sesuai yang diinginkan. Baik itu aturan maupun keinginan dari masyarakat itu sendiri.

“Setiap memulai suatu pekerjaan harus dengan niat. Saya menyerahkan berkas ke partai ini dengan tujuan untuk mengabdi kepada masyarakat Bengkulu Utara. Manakalah saya diberikan amanah itu, yang paling didahulukan mana yang sangat dibutuhkan,” kata Edi.

Dia menambahkan, nasib seseorang tidak ada yang mengetahui. Seperti dirinya, yang sebelum menjadi wakil Rakyat di DPR Bengkulu melalui Dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Berbagai propesi yang dilakoni.

Mulai dari agen terminal hingga menjadi wartawan. Dengan propesi itu jelas lebih menempah dirinya sebagai orang cilik dan mengetahui betul apa yang dirasakan oelh masyarakat.

“Prinsip hidup, lebih bermanfaat untuk orang lain. Bukan berarti mengabaikan kepentingan keluarga. Jika saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Bengkulu Utara, pembangunan dimulai atas usulan dari bawah,” demikian Edi.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty + 19 =

News Feed