oleh

Erwin HP Himbau M Sabri Bekiprah di Kota Bengkulu

Mantan Wasekjen PPI Erwin HP
Mantan Wasekjen PPI Erwin HP

Bengkulu, Kupasbengkulu.com-Mantan Wasekjen  Partai Pemuda Indonesia, Erwin HP menghimbau agar M Sabri yang kini Wakil Bupati Bengkulu Tengah, untuk Berkiprah di Kota Bengkulu.

Menurut Erwin HP yang kini menjabat Sekretaris Umum Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabsi) Kabupaten Bogor tersebut  beranggapan, kredibilitas, kapablitas, aksesibilitas M Sabri pantas berpasangan dengan Wawali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda dalam Pilwakot Bengkulu Tahun 2018 mendatang.             

“Saya sebagai putra Provinsi Bengkulu terus mengamati perjalanan politik putra putri terbaik daerah yang ada. Meskipun M Sabri populer di Kabupaten Benteng, masyarakat tahu soal itu, tapi sebaiknya ia mencalonkan diri sebagai Walikota Bengkulu, berpasangan dengan Ir Patriana Sosialinda,” jelas Erwin HP yang ditemui saat tiba di Bengkulu, Kamis (17/06/2016).       

Sementara Wabub Benteng, M Sabri yang dihubungi via telepon selularnya enggan berkomentar banyak usulan tersebut.

Dikatakan, M Sabri, saya ini putra Benteng, dan siap mengabdi dimana saja, termasuk di daerah Benteng ini sendiri.

“Jabatan politis itu amanah. Yang penting kalau dipercaya, kita jangan melanggar amanah dari masyarakat pemilih, termasuk berniat untuk melakukan korupsi,” pungkasnya. (adek)     

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six − one =

News Feed