oleh

Februari, Risma se-Kota Bengkulu Dilantik

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, juga merencanakan akan melantik pengurus Risma se-Kota Bengkulu dalam rapat yang dilakukan, Kamis (23/01/2014).
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, juga merencanakan akan melantik pengurus Risma se-Kota Bengkulu dalam rapat yang dilakukan, Kamis (23/01/2014).

kupasbengkulu.com – Disampaikan Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., pada 14 Februari 2014 mendatang, pengurus Remaja Islam Masjid (Risma) se-Kota Bengkulu akan dilantik

secara massal. Ini dilakukan dalam rangka percepatan Program 8 Tekad Bengkulu ku Religius.

“Ditetapkan pada 14 Februari mendatang, Risma akan dilantik secara massal. Jika dimungkinkan, Risma se-Kota Bengkulu akan dikumpulkan dalam satu masjid, jika tidak, maka akan

dikukuhkan di masjid masing-masing kecamatan,” ujar Helmi, Kamis (23/01/2014).

Menurut Helmi, Risma merupakan satu bagian penting dalam pelaksanaan program ini. Kaum muda harus dilibatkan serius agar menjadi calon penerus yang bisa diandalkan.

“Gerakan pemuda itu luar biasa. Mereka punya ide-ide yang cemerlang. Jika mereka dilibatkan, tentunya akan berdampak baik. Masjid juga akan semakin ramai,” kata Helmi lagi.

Disampaikan Helmi, masjid jangan hanya sekedar menjadi tempat ibadah. Lebih lanjut lagi, masjid akan digunakan sebagai titik kumpul masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

“Di masjid kita bisa saling belajar, sharing, bertukar pendapat, dan menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat,” tambahnya.

Helmi menambahkan, nantinya Risma yang dilantik ini akan mendapatkan SK, Pin, dan uang pembinaan.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed