oleh

Firmansyah : Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing Kita Amankan

kambing
Razia ternak di Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu, (27/8/2014) sekitar pukul 08.00 mengelar razia ternak yang berkeliaran di pemukiman penduduk. Razia ini dilaksanakan atas informasi dan laporan warga yang sudah kewalahan dengan banyaknya hewan ternak yang sengaja di lepas oleh pemiliknya.

Kasat Pol PP Firmansyah, saat dikonfirmasi mengenai banyaknya hewan ternak yang berkeliaran yang di sengaja dilepaskan pemiliknya itu.

”Operasi alias razia hewan ternak ini akan dilaksanakan setiap hari. Dan apabila ada laporan tentang keluhan warga mengenai hewan ternak yang sengaja di lepas tanpa dikandangkan, kami segera akan turun tak terkecuali, malam pun kami akan segera tindaklnjuti,” kata Firman, Rabu (27/8/2014).

Lanjut Firman, dalam razia ternak tersebut Satpol PP terkendala dengan pendanaan, yang mana razia hewan ternak ini dilaksanakan hanya satu bulan sekali. Namun, karena banyaknya laporan dari warga kita laksanakan setiap hari.

”Tadi pagi saja sudah dua kali warga menghubungi saya lewat telepon dan segera saya perintahkan untuk razia. Alhasil dalam razia yang digelar tadi pagi di jalan Pemangku Basri Kota Manna itu, satu ekor sapi dan dua ekor kambing kita amankan,” pungkas Firman.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 1 =

News Feed