oleh

Foto Bugil di facebook, Mantan Pacar Lapor Polisi

foto ilustrasi
foto ilustrasi

 

Kota Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Tak terima foto bugil dirinya disebarkan luaskan oleh AL (22) mantan pacarnya di media sosial facebook. DF (20) warga asal Kecamatan Semidang Kabupaten Kaur, melaporkan AL ke Polda Bengkulu Kamis (21/04). Pelaku diduga telah menyebar luaskan foto korban dengan kondisi yang tak senonoh, di akun facebook milik pelaku.

Kronologisnya pelaku cemburu, karena korban telah menyelingkuhinya. Tak terima diselingkuhi pelaku kemudian menyebar luaskan foto milik korban di facebook. Laporan ini tertuang dalam LP-B/422/IV/2016/SPKT 1, dimana menurut korban mereka sudah lama berhubungan, namun karena tidak ada kecocokan akhirnya korban memutuskan hubungan tersebut.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Ghufron melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno membenarkan laporan tersebut. Sebelumnya, hal ini diketahui rekan korban bernama Vera, dimana rekan korban saat itu membuka akun facebook miliknya. Ia terkejut melihat akun facebook milik pelaku terpajang foto bugil milik korban.

“Benar, laporannya kita terima kemarin. Diduga pelaku menyebar luaskan foto bugil korban, hal ini diketahui oleh rekannya saat membuka facebook miliknya. Saat ini pelaku telah melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektroni (ite),” ujar Sudarno di Mapolda Bengkulu, Jumat (22/04).(Bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed