oleh

Gagahi Siswi SMP, Abg di Bui

kupasbengkulu.com – Cantik_bukan nama sebenarnya (14) pelajar bertempat tinggal di Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, menjadi korban dugaan pemerkosaan oleh Pk (17) Anak Baru Gede (ABG) Desa Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kejadian tersebut terjadi Jumat (20/12/2013), sekitar pukul 00.31 WIB di salah satu lokasi jalan Danau Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu.  Tak terima ulah pelaku, orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu. Setelah beberapa menit diminta keterangan, terhadap orangtua korban. Pelaku pun berhasil diringkus, saat ini pelaku diamankan di Mapolres Bengkulu.

”Saat ini pelaku dugaan pemerkosaan sudah diamankan,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Iksantyo Bagus Pramono, SH, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Amsaludin, S.Sos, Sabtu (21/12/2013).

Dari data laporan korban, sebelum melancarkan aksi bejatnya,  pelaku menyuruh korban untuk mengisap lem. Hal tersebut, untuk memuluskan  aksi bejat pelaku. Setelah korban dalam keadaan setengah sadar. Pelaku pun mulai tergoda dengan kemolekan tubuh korban. Seketika itu, pelaku langsung menyalurkan hasrat birahinya.

Usai melancarkan aksinya, korban pun diantar pulang pelaku ke rumah korban. Namun, saat tiba di rumah orangtua korban curiga atas tingkah anaknya yang terlihat aneh.

Dari pengkuan korban, jika dirinya sudah menjadi korban dugaan pemerkosaan oleh teman yang dikenalnya tersebut. Selain itu, korban juga merasa sakit dibagian kemaluannya.

Tak terima dengan ulah bejat pelaku terhadap anaknya, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu. (gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed