oleh

Gara-gara Uang Kembalian Karyawan SPBU Dipukul Pakai Pistol

Lokasi penganiayaan karyawan SPBU Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (16/02/2014).
Lokasi penganiayaan karyawan SPBU Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu (16/02/2014).

kupasbengkulu.com- Gara-gara uang kembalian, 2 orang karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pondok Kelapa, masing-masing, Husen (28) dan Dodi Putra (30), dianiaya orang tidak dikenal. Bahkan, pelaku penganiayaan mengeluarkan pistol yang dipukulkan ke kepala Dodi.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi Minggu (16/02/2014), sekitar pukul 23.00.WIB, seorang pengemudi Grand Max bewarna hitam, mengisi bahan bakar jenis premium. Usai pengisian bahan bakar tersebut, rupanya ada kelebihan uang Rp 60, dan karyawan SPBU tidak memiliki uang kembalian tersebut.

Diduga pelaku tersinggung dengan ucapan Husen karyawan SPBU yang bertugas malam itu soal uang kembalian, dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku langsung korban (Husen,red) dengan tangan sebanyak 5 kali.

Mendengar ada yang ribut-ribut karyawan lainnya, Dodi, datang menghampiri untuk mengetahui persoalan yang terjadi. Tapi rupanya, pelaku masuk ke mobil mengambil pistol dan memukulkannya ke kepala Dodi, yang menyebabkan luka dan mendapatkan 2 jahitan.

Dituturkan salah satu saksi kejadian, Amin (30), usai memukulkan pistol ke kepala Dodi, pelaku dengan kendaraannya kabur ke arah Bengkulu.

“Malam itu Dodi saya bawa ke Polsek Pondok Kelapa untuk melapor, dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Jitra untuk diobati kepalanya,” tambah dia.

Sementara itu, Manajer SPBU, Ahmad Syahril (56), pihaknya meminta agar aparat kepolisian dapat mengusut pelaku penganiayaan ini.

“Laporan sudah masuk ke Polsek Pondok Kelapa, kami tunggu dulu beberapa hari kedepan. Kalau tidak ada hasil juga kami akan melaporkan peristiwa ini ke Polres Bengkulu Utara,” tegasnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed