oleh

Genderuwo Bikin Heboh Polres Bengkulu Selatan

Genderuwo
Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Beberapa hari terakhir ini Polres Bengkulu Selatan dihebohkan dengan sosok makhluk halus tinggi besar dengan wajah menakutkan atau yang lebih dikenal dengan Genderuwo.

Bahkan sosok Genderuwo yang muncul di Gedung Senjata Api (Senpi) ini, Jumat (03/06) sempat terekam kamera selular milik Kepala Bagian (Kabag) Sumda, Kompol Edi AG Rustanto.

Terekamnya sosok Genderuwo ini, dituturkan Edi, berawal dari rasa penasaran dari kejadian-kejadian aneh yang dialaminya di ruang kerjanya.

“Printer dalam ruangan saya bergerak sendiri, begitu juga Gelas yang berisikan es teh jatuh sendiri padahal tidak ada yang menyenggolnya,” beber Edi, kepada kupasbengkulu.com, Rabu (08/06).

Penasaran, akhirnya ia mengambil handphone (HP) miliknya dan memotret seisi ruangan.

“Saat saya lihat hasil jepretan, terekam sosok makhluk halus tinggi besar mirip Genderuwo,” tutur Edi.

Penampakan sosok makhluk halus ini ada di ruangan Sarpras tempat penyimpanan gudang senjata yang saat ini ditempati oleh Bagian Sumda, dan dijadikan ruang bendahara karena gedung inti sedang direhab.

Pada awal menempati tidak ada keganjilan, baru beberapa hari ditempati makhluk halus ini mulai menampakkan diri. Mungkin terusik, karena selama ini gedung ini hanya untuk menyimpan senjata api, dan tidak ditempati personil.

“Makhluk itu sudah kita tenangkan, mudah-mudahan dia tidak mengganggu lagi,” ujar Polisi yang terkenal memiliki indera keenam ini.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed