oleh

Gladi Bersih, Anggota Dewan Provinsi Terpilih Bawa Ajudan

DPRD Prov
Gladi Bersih Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Minggu (31/8/2014).

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada aral melintang, Senin (1/9/2014) 45 anggota DPRD terpilih periode 2014 – 2019 Provinsi Bengkulu bakal diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, di ruang sidang paripurna Sekretariat DPRD.

Sebelum secara resmi dilantik dan diambil sumpah, 45 dewan, Sabtu (31/8/2014) sore menggelar gladi bersih. Hanya saja dari 45 anggota, tiga anggota dewan berhalangan hadir saat gladi bersih. Adapun dewan yang berhalangan hadir tersebut, yakni Kurnia Utama, Yenita Fitriani dan Salehan.

”Hari ini gladi bersih untuk persiapan pelantikan besok (Senin, 1/9/2014),” kata Kabag Humas Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, Bachrin, Minggu (31/8/2014).

Ia menjelaskan, tiga anggota dewan yang berhalangan hadir, diketahui adanya kepentingan yang tidak dapat ditinggal. Sehingga tidak dapat hadir saat gladi bersih.

”Mungkin ke tiga nya lagi sibuk, jadi belum dapat menghadiri gladi bersih ini,” ujar Bachrin.

Dari pantauan kupasbengkulu.com, 42 anggota dewan yang hadir dalam gladi bersih, tampak santai saat mengikuti rangkaian gladi bersih. Selain itu, beberapa anggota dewan terpilih tampak membawa ajudan pribadi. (yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + ten =

News Feed