oleh

Golkar Bengkulu Utara Minim figur Calon Bupati dari Pengurus

ALIANTOR HARAHAP.

bengkulu utara, kupasbengkulu.com- Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara saat ini minim figur yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai tersebut. Hal ini diungkapkan salah satu anggota legislatif asal Partai Golkar, Aliantor, kepada kupasbengkulu.com.

Bahkan,kata dia,bukan hanya figur saja yang diandalkan untuk menjadi seorang calon bupati, tetapi didukung dengan pendanaan yang besar dalam mencapai tujuan.

“Saya lihat dari kaca mata saya sendiri untuk saat ini belum ada seorang figur yang cocok dari kader partai. Bisa saja nanti, yang dicalonkan dari non partai,” kata lelaki yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Bengkulu Utara ini.

Dia menegaskan, dalam bursa pencalonan bupati Bengkulu Utara, ia sendiri tidak akan mencalonkan diri. Alasannya, untuk masuk ke ranah tersebut sudah diperhitungkan dengan matang dan memang belum waktunya.

“Saya masih tetap fokus dengan posisi jabatan sekarang.Jika ada yang dicalonkan dari partai Golkar,secara pribadi akan berupaya menyukseskan. Memang sudah ada komunikasi dengan orang di luar partai untuk dicalonkan sebagai bupati,” demikian Aliantor (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 1 =

News Feed