oleh

Gub Bengkulu Bertandang ke Rumah Mantan Ketua MPR RI

1531928_787296131286370_462665549_n
KUNJUNGAN : Gubernur Bengkulu Rabu (1/1/2014) mengunjungi kediaman Mantan Ketua MPR RI di Yogyakarta.

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Rabu (1/1/2014) sekitar pukul 16.16 WIB menyambangi kediaman Mantan Ketua MPR RI  periode 1999-2004, Amin Rais di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kunjungan tersebut dalam rangka, meminta dukungan penguatan pembangunan insfrastruktur di Provinsi Bengkulu, khususnya pembangunan jalan lintas Bengkulu hingga Kota Linggau Linggau, Sumatera Selatan.

”Kita dari Pemerintah Provinsi Bengkulu meminta dukungan dari mantan Ketua MPR RI. Alhamdulillah, mantan ketua MPR RI (Amin Rais,red) berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat Bengkulu tersebut ke Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin,red) agar dapat dibantu,” kata Junaidi, Rabu (1/1/2014).

Selain itu, lanjut Junaidi, kunjungan ke rumah Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN tersebut, sekaligus pamit jika Provinsi Bengkulu, Februari 2014 akan menggelar helatan Hari Pers Nasional (HPN). Tidak hanya itu, dirinya juga meminta doa restu dan kehadiran saat helatan puncak HPN nanti.

”Kita sampaikan juga dengan Ketua MPP PAN (Amin Rais, red), jika di Bengkulu Februari nanti ada acara HPN. Beliau (Amin Rais,red) mensupport dalam pelaksanaan HPN itu. Namun, dirinya belum dapat memastikan akan hadir atau tidak saat puncak perayaan HPN nanti,” pungkas Junaidi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed