oleh

Gub: HPN 2014 Sejahterakan Masyarakat Bengkulu

Gub: HPN 2014 Sejahterakan Masyarakat Bengkulu,
Gub: HPN 2014 Sejahterakan Masyarakat Bengkulu,

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengatakan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan pada 1-10 Februari 2014 pada akhirnya dapat segera mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bengkulu.

“Saya mengharapkan aktifitas perekonomian di daerah ini semakin maju dan kokoh dengan berbagai kegiatan HPN,” kata Junaidi Hamsyah dalam pembukaan pameran pers, HPN Expo dan pasar rakyat, Kamis (6/2/2014) malam.

Junaidi Hamsyah menjelaskan, dengan adanya pameran, para pelaku bisnis memperoleh keuntungan dari transaksi yang terjadi, baik mikro maupun makro.

“Kegiatan perdagangan apapun bentuknya tidak terlepas dari peran pers. Artinya, pelaku bisnis dan pers merupakan dua bagian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya,” katanya.

Gubernur sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah berhasil mengkolaborasikan dengan harmonis dua unsur yakni pers dan pelaku bisnis dalam bentuk pameran yang sangat spektakuler.

“Kegiatan ini sangatlah berharga karena meningkatkan percaya diri untuk bisa sejajar dengan daerah lain dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu,” demikian Junaidi Hamsyah.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed