oleh

Gub : Jelang Pilleg Hindari ‘Gesekan’ Politik

DSC_0308
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd mengatakan, dalam menyambut Pemilihan Umum Legislatif (Pilleg) April mendatang. Dirinya mengajak, agar seluruh Calon Legilatif (Caleg) dari Partai Politik (Parpol) dapat menghindari ‘gesekan’ berpolitik dengan memburuk-buruk caleg atau suatu parpol tertentu. Hal tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan Pilleg berlangsung aman, tertib dan damai.

”Kita mengharapkan agar saat pelaksanaan Pilleg bulan April mendatang, calleg dari partai dapat menghidari ‘gesekan-gesekan’ berpolitik yang tidak sehat. Tujuannya tidak lain  agar pelaksanaan pilleg di Provinsi Bengkulu berlangsung aman, damai tertib,” kata Junaidi, saat Rapat Kerja Polri, TNI dan Pemda Provinsi Bengkulu, di aula gedung Serba Guna Setdaprov Bengkulu, Kamis (16/1/2014).

Selain itu, kata dia, dari KPU Provinsi, kabupaten dan kota sebelum pelaksanaan Pilleg mendatang, kiranya pendistribusian logistik dapat dijadwal sesuai dengan ketentuan, agar saat pelaksanaan nantinya sudah tidak ada kendala lagi masalah kebutuhan logistik di setipa kabupaten dan kota.

”Pemilu April mendatang mesti didukung segala pihak. yang terpenting lagi, dari KPU provinsi, kabupaten dan kota sudah mendistribusikan kebutuhan logistik secara keseluruhan,” demikian Junaidi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed