oleh

Gub Lantik 5 Anggota KIP

IMG_9533

SUMPAH : Anggota KIP Provinsi Bengkulu, Senin (30/12/2013) dilantik Gubernur Bengkulu di Gedung Daerah.

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, Senin (30/12/2013) sekitar pukul 15.01 WIB, melantik 5 anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Bengkulu, periode 2013 – 2017. Adapun, anggota KIP terpilih tersebut, yakni Emex Verzoni, SE, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos, Firmansyah, SE, Ifyanusi, S.Sos, M.Si dan Tri Susanti, SH. Pelantikan tersebut, berdasarkan Keputusan Gubernur Bengkulu, Nomor V.502.XV tahun 2013 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota KIP.

”Semoga keberadaan KIP ini, mampu memberikan suasana dan wawasan baru di Bengkulu, serta dapat memberikan kinerja yang baik demi kemajuan Bengkulu,” kata Junaidi, Senin (30/12/2013).

Sesuai dengan UU Nomor 14 tahun 2008, tentang keterbukaan Informasi Publik, ia mengharapkan, persoalan informasi di Bengkulu menjadi transfaran serta lebih pada peningkatan peran serta masyarakat, dalam proses proses pengambilan kebijakan publik, tugas dan tanggungjawab.

”Kita harapan KIP yang memiliki peran sangat strategis ini dapat menjadi partner pemerintah dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih,” demikian Junaidi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed