oleh

Gubernur Ajak Masyarakat Awasi Penyelewengan Dana

-Tak Berkategori-2 views
Gubernur Bengkulu saat berada di Kabupaten kaur
Gubernur Bengkulu saat berada di Kabupaten kaur

Kaur, kupasbengkulu.com – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah ke Kabupaten Kaur, Sabtu (07/03/2015) bersama isteri tercinta, Honiarty di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay bersama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Suardi Abbas, Kepala Satpol-PP Provinsi serta rombongan dari Provinsi Bengkulu, Danramil, Polsek Kaur, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Beliau memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan keluhan serta menjawabnya dengan sebuah jawaban yang membuat masyarakat lega dan mengerti.

Pada kesempatan ini Gubernur mengatakan, jika kesejahteraan masyarakat itu harus diutamakan. Dan mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawasi pembanguan serta bantuan yang masuk ke desa-desa supaya tidak disalahgunakan atau diselewengkan sehingga terjadilah yang namanya korupsi.

“Kita utamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, untuk itu mari kita sama-sama mengawasi pembangunan yang ada serta bantuan-bantuan yang masuk ke daerah, sehingga tidak ada yang namanya penyelewengan dana. Dan itu tidak akan dibiarkan, jika kedapatan akan segera ditangkap dan diproses,” kata Gubernur.

Untuk sekian kali Gubernur yang sering di sapa UJH ini memberikan beberapa bantuan kepada warga Kaur yang saat ini Kecamatan Semidang Gumay mendapat kesempatan. Adapun bantuan yang diserahkan Gubernur UJH bersama isterinya ke Kecamatan Semidang Gumay yakni empat (4) buah kipas angin untuk tiga masjid yaitu dua buah untuk Masjid Al-Taqwa, satu buah untuk Masjid Al-Muhajirin, dan satu buah untuk Masjid Al-Hidayah. Pemberian bantuan kepada siswa anak yatim sebanyak 60 orang. Satu buah Soud System untuk kelompok Pengajian Komariah. Serta mainan untuk anak Paud Cahaya serta anak TK Dharmawanita.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − fifteen =