oleh

Gubernur akan Santuni Seluruh Anak Yatim di Kota Bengkulu

Baitul Izzah

KUPASBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU – Dalam rangka peduli kepada anak yatim, Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah akan mengundang seluruh anak yatim yang ada di Kota Bengkulu pada tanggal 7 Juli 2015 di Masjid Baitul Izzah untuk diberi santunan. Santunan yang akan diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap anak yatim yang ada di Kota Bengkulu.

“Santunan ini nantinya akan diberikan kepada seluruh anak yatim yang ada di Kota Bengkulu,” ungkap Junaidi saat memberikan sambutan pada acara Nuzulul Qur’an di masjid Baitul Izzah, Jumat (3/7/15).

Junaidi berharap, dengan adanya pemberian santunan kepada anak yatim ini, supaya menjadi contoh bagi masyarakat yang mampu untuk peduli terhadap anak yatim.

“Saya berharap pemberian santunan ini nantinya bisa menjadi contoh kepada yang lainnya agar peduli terhadap anak yatim,” harap Junaidi

Selain itu juga, pada peringatan Nuzulul Qur’an tersebut Junaidi mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal saleh di bulan Ramadhan dengan memperbanyak membaca Al-quran.

“Mari kita tingkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran Al-Quran dalam setiap sendi kehidupan kita,” tutup Junaidi.(tin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed