oleh

Gubernur Bengkulu : Ingat! Jangan Percaya Calo CPNS

SAMBUTAN : Gubernur Bengkulu menyampaikan kata sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu, Dalam Rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Bengkulu tahun anggaran 2013, Kamis, (5/6/2014).
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah

kupasbengkulu.com – Mendekati tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah mengatakan, pelamar CPNS baik di tingkat kabupaten, kota maupun di lingkungan Provinsi Bengkulu agar tidak percaya, dengan calo atau oknum yang menjanjikan kelulusan saat tes CPNS.

“Kelulusan itu dinilai dari kompetensi pelamar itu sendiri. Jadi, peserta tes mesti yakin dengan diri sendiri dan jangan percaya dengan calo yang menjanjikan bisa meluluskan CPNS,” kata Junaidi, Jumat (5/9/2014).

Junaidi menambahkan, dalam tes CPNS saat ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang sama sekali tidak ada celah untuk berbuat curang. Bahkan, dalam sistem CAt usai peserta mengikuti tes hasil sudah bisa dilihat berapa nilai yang diperoleh saat tes.

”Ingat!, jangan percaya sama calo. Yakin saja sama diri sendiri, kalau kita mampu mengisi soal tes. Lagian hasil tes nanti bisa langsung dilihat setelah tes berlangsung,” demikian Junaidi.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × one =

News Feed