oleh

Gubernur Imbau Pengurus BKMT Rutin Adakan Pengajian Bersama

Kegiatan pengajian bersama BKMT Kepahiang di Gedung Daerah, Sabtu (22/02/2014).
Kegiatan pengajian bersama BKMT Kepahiang di Gedung Daerah, Sabtu (22/02/2014).

kupasbengkulu.com- Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, mengimbau agar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Provinsi Bengkulu untuk rutin sebulan sekali, secara bergantian mengadakan pengajian bersama di gedung daerah.

“Kegiatan ini Tablik Akbar harus dilakukan secara terus-menerus, siapapun juga nanti yang akan menjadi gubernur kedepannya. Karena kegiatan ini sudah berjalan lebih kurang 10 tahun dan sangat memberikan manfaat yang positif bagi Provinsi Bengkulu,” ungkap Gubernur saat pengajian bersama yang diselenggarakan BKMT Kepahiang di gedung daerah, Sabtu (22/02/2014).

Menurut Gubernur, selain merupakan wisata dakwah, dengan berkunjung ke Bengkulu melakukan pengajian bersama di gedung daerah. Ini juga mempermudah BKMT Se-Provinsi Bengkulu untuk berkoordinasi tentang program-program kegiatan, serta bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Bengkulu.

Pada kegiatan ini selain dihadiri oleh sebanyak 500 peserta yang berasal dari Kabupaten Kepahiang dan Kota Bengkulu, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang, Bambang Sugianto, Kakankemenag Kepahiang, Drs. Hamdani, M.Pd, dan anggota DPRD Kota Bengkulu, Leni Jhon Latif. Sedangkan penceramah, menghadirkan Ustadzah Jernilan. M.Pd.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed