oleh

Gubernur : Jalan Provinsi Kabupaten Lebong Jadi Prioritas

RM

Lebong, kupasbengkulu.com – Senin (20/6/2016), Gubernur Bengkulu, DR. H. Ridwan Mukti, MH dan Danrem 041 Gamas Bengkulu, Kolonel Inf Andi Muhammad serta beberapa Kepala SKPD Provinsi melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Lebong.

Gubernur beserta rombongan, disambut oleh Bupati Lebong, H Rosjonsyah, S.IP, M.Si di rumah dinas pada pukul 04.30 WIB untuk selanjutnya buka bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Taraweh di Masjid Agung Sultan Abdullah Kelurahan Tanjung Agung.

Menariknya, usai melaksanakan sholat Taraweh, Gubernur berkesempatan untuk menyampaikan kata sambutan yang disaksikan oleh hampir seluruh PNS di Kabupaten Lebong. Dalam sambutannya itu, dengan nada sedikit candaan Gubernur Bengkulu memerintahkan Kepala Dinas PU Provinsi, Andi Rosliansyah untuk segera memperbaiki jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Lebong.

“Makanya dalam safari kali ini, saya juga mengajak Kadis PU Provinsi. Saya juga sengaja lewat Padang Bano agar ia juga ikut merasakan kerusakan jalan yang selama ini dialami oleh warga Lebong. Jadi saya minta Kadis PU agar segera memperhatikan jalan tersebut,” tegas Gubernur.

Kepada awak media, Gubernur dalam tahun pertamanya tidak bisa berbuat banyak untuk membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Lebong. Ia berdalih, pada saat ia memimpin APBD Provinsi telah disahkan.

“Tapi saat ini kita perjuangkan dalam APBD-P untuk membangun infrastruktur. Karena jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Lebong merupakan prioritas bagi saya,” demikian Ridwan Mukti.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 2 =

News Feed