oleh

Gubernur Kunjungi Balita Penderita Tumor di Kaur

penderita tumor 1
Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur, besok (Sabtu, 07/03/2015). Dalam agendanya tersebut sekaligus gubernur akan mengunjungi Rifa Indriani, bocah berusia lima tahun yang diketahui mengidap penyakit tumor Intraabdomen Susp Tratama sejak satu tahun terakhir.

“Insyaallah besok (ke Kaur-red). Kalau tidak ibu (Honiarty Junaidi-red), saya sendiri yang akan datang mengunjungi Rifa. Kita juga sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan,” kata Junaidi melalui pesan singkat, Jumat (06/03/2015).

Rifa merupakan buah hati pasangan Amrina Rosadah dan Firman Ahmadi yang tinggal di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Rifa didiaknosa dokter menderita tumor dan hanya mampu menjalani pengobatan tradisional dikarenakan keterbatasan biaya.

Sebelumnya pihak keluarga sudah pernah membawa Rifa ke Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu, namun dokter merujuk untuk membawa ke Palembang dan Jakarta. Karena tidak memiliki biaya cukup, keluarga membawa Rifa pulang ke Kaur. Pihaknya berharap pemerintah dapat membantu biaya pengobatan Rifa.(val)

(Baca juga : Tak Mampu Berobat, Balita Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − 4 =

News Feed