oleh

Gubernur Minta Perusahaan Tambang dan Perkebunan Miliki Kantor di Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, mengimbau kepada sejumlah perusahaan perkebunan dan pertambangan yang menggarap area di Provinsi Bengkulu untuk segera membangun kantor cabang. Hal ini dikarenakan dari banyaknya perusahaan, hanya satu perusahaan saja yang sudah memiliki kantor cabang yang letaknya di Kota Bengkulu.

“Perusahaan perkebunan hingga saat ini belum punya kantor cabang di sini. Perusahaan batu bara yang punya kantor hanya Bukit Sunur. Kenapa yang lain belum buka kantor di sini padahal sudah saya surati dua kali,” kata Junaidi, Selasa (07/04/2015).

Junaidi mengatakan, dengan dibangunnya kantor cabang di Bengkulu akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi dan bersama-sama membangun Provinsi Bengkulu. Tidak hanya itu, dirinya menapik bahwa telah mempersulit perizinan perkebunan dan pertambangan, malahan Junaidi memastikan tidak akan membebani perusahaan dengan berbagai hal yang dianggap memberatkan asal perusahaan tersebut memenuhi kewajibannya, seperti dalam hal pajak maupun upah para pekerja.

“Selama mereka penuhi kewajibannya, mereka tidak akan dipersulit,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 5 =

News Feed