oleh

Gubernur Sidak ke RSJKO, Pertanyakan Pasien yang Kabur

Direktur RSJKO Soeprapto Bengkulu, dr Bina Ampera Bukit
Direktur RSJKO Soeprapto Bengkulu, dr Bina Ampera Bukit

bengkulu, kupasbengkulu.com- Sebelum berangkat kerja dalam rangka urusan dinas ke Jakarta, Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Selasa (10/02), sekitar pukul 09.00.WIB menyempatkan diri melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Jiwa da Ketergantungan Obat (RSJKO) Soeprapto Bengkulu.

Selain melihat beberapa bangunan yang tidak layak pakai, dan kegiatan pasien, gubernur juga mempertanyakan pasien asal Kabupaten Seluma bernama Iki yang kabur dari rumah sakit ini.

Menanggapi sidak yang dilakukan gubernur ini, Direktur RSJKO Soeprapto Bengkulu, dr Bina Ampera Bukit, bahwa dalam sidak ini semuanya bagus.

“Ya memang benar satu pasien asal Seluma kabur, waktu itu si pasien pamit beli gorengan kepada petugas, tetapi setelah beberapa lama si pasien tidak kembali, menurut informasi si pasien pulang ke Seluma,” beber Bukit.

Menindaklanjuti hal tersebut pihak rumah sakit akan meningkatkan pengawasan kepada seluruh pasien.

Pada sidak ini juga Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah memeriksa bangunan-bangunan serta tempat penampungan pasien yang berkemungkinan tidak layak pakai serta rusak untuk diperbaiki pada anggaran 2015.(ae5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty + 15 =

News Feed