oleh

Gubernur Sidak UN di Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah,kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu ,Junaidi Hamsyah, Senin pagi( 13/4/2015), bersama rombongan, melakukan peninjauan pelaksanaan ujian nasional (UN) jenjang Sekolah menengah atas (SMA) yakni SMA Negeri 1 Talang Empat dan SMKN 2 Pondok kelapa, MA Nurul Huda taba penanjung dan serta SMA Negeri 2 Taba penanjung.

sidak ke SMA Negeri 1 Talang Empat, Bengkulu Tengah, rombang gubernur langsung melakukan peninjauan tiga sekolah lagi untuk mengetahui apa kandala kandala para pelajar menghadapi ujian nasional tersebut ..dalam peninjauan ini, turut serta, ketua DPRD dan anggota DPRD Bengkulu Tengah, yang juga ikut dalam rombongan sidak gubernur Bengkulu tersebut.

Kepada para siswa sekolah gubernur berpesan agar seluruh siswa senantiasa mengedepankan kejujuran dalam melaksanakan ujian.dan Jangan hanya pentingkan kelulusan ujian, kedepankan juga kejujuran,” ujar junaidi,kepada para siswa sebelum para siswa itu mulai melaksanakan ujiannya, Senin, 13 April 2015.

“Dengan kejujuran, para siswa akan menjadi seorang pribadi yang berintegritas serta senantiasa memiliki etika dalam menjalankan kehidupannya. Jujur itu lebih untung,” kata junaidi,,

Tak hanya berpaku terhadap kejujuran, Junaidi meminta para siswa untuk memiliki sikap kreatif dalam menghadapi setiap persoalan agar suatu keterampilan yang sangat berguna dan Orang yang memiliki sikap kreatif akan memiliki cara pandang yang berbeda dalam menghadapi setiap persoalan dan tidak melulu terpaku kepada norma atau aturan yang biasanya bersifat kaku.

Tak lupa kata junaidi sempat memberikan trik kepada para siswa supaya lebih mudah dalam mengerjakan soal-soal ujian. “Kerjakan dulu yang mudah, yang susah ditinggal, kerjakan belakangan,” tuturnya. (adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − 7 =

News Feed