oleh

Gubernur Wacanakan Berikan Reward Bagi Pedagang Bersih

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, dalam acara temu pedagang Pantai Panjang Kota Bengkulu, mengatakan dirinya memiliki rencana untuk memberikan reward kepada pedagang yang mampu menjaga kebersihan area berjualan di Pantai Panjang.

“Saya punya rencana untuk memberikan reward kepada para pedagang Pantai Panjang yang mampu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan makanan maupun kebersihan area di luar dan di dalam tempat jualan. Kita pusing melihat pantai yang kotor karena bekas makanan dan pedagang tampaknya kurang peduli dengan itu. Jika diberi reward, tampaknya ini akan berhasil,” kata Junaidi, Senin (16/03/2015).

Junaidi mengatakan, reward yang diberikan berkisar Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah. Jikalau wacana ini disetujui, maka akan dianggarkan dalam APBD. Sedangkan untuk pedagang yang dinilai paling kotor akan dicabut izin berdagangnya.

“Kalau memungkinkan yang seperti itu, maka akan dibuat anggaran di APBD. Angka reward akan kita sepakati bagaimana baiknya,” tandasnya.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − nine =

News Feed