oleh

Gunakan Kain Sarung Tahanan Polres Bengkulu Gantung Diri

Petugas rumah sakit memindahkan jasad pelaku bunuh diri
Petugas rumah sakit memindahkan jasad pelaku bunuh diri

kupasbengkulu.com – Tersangka pelaku dugaan asusila Ri (30) duda 2 anak ditemukan gantung diri di kamar mandi salah satu ruang tahanan Polres Bengkulu menggunakan sarung, Kamis (11/09/2014). Korban ditahan terkait kasus pemerkosaan yang tejadi pada (5/08/2014) di kawasan pulau baai Bengkulu.

Sebelum gantung diri korban sempat meminjam sarung kepada salah seorang tahanan lain untuk melaksanakan salat subuh. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, korban yang berasal dari pendopo Lintang 4 Lawang Sumsel langsung dibawa pihak keluarga dan tidak dilakukan otopsi karena sesuai permintaan dari keluarga yang tidak menghendaki adanya otopsi terhadap jasad korban.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim Amsaludin membenarkan, terjadinya gantung diri pada tersangka pelaku asusila disalah satu ruang tahanan. “Tidak ada tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban, ini merupakan murni gantung diri,” kata Kasat Reskrim Bengkulu Amsaludin, Kamis (11/09/2014).(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven − 3 =

News Feed