oleh

Guru Ngaji dan Penjaga Masjid Terima Intesif

-Tak Berkategori-3 views

Kaur, kupasbengkulu.com – Saat pembagian atau pemberian tunjangan (insentif) terhadap 300 guru ngaji dan pegawai masjid dari 280 masjid di Kabupaten Kaur, Selasa (07/04/2015) Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Ahmad Yunizar mengarahkan bahwa guru ngaji dan pegawai masjid harus bekerja secara profesional. Dan proses belajar mengajar dalam pengajian sesuai yang diharapkan.

“Diharapkan dengan adanya insentif yang diberikan kepada petugas ini supaya bisa bekerja profesional, dengan ikhlas dan bertanggungjawab sehingga ilmu yang diterapkan bermanfaat. Sehingga dengan menjalankan kewajiban ini insentif terus diberikan sesuai dengan tugas yang diberikan,” ungkap Kabag Kesra Ahmad Yunizar.

Dikatakannya untuk besaran insentif yang diberikan yakni untuk guru ngaji Rp 240 ribu, Imam masjid Rp 200 ribu, Khatib Rp 165 ribu, Bilal dan Gharim Rp 140 ribu perbulannya. Insentif dibayarkan pertriwulan atau tiga bulan satu kali pembayaran. Untuk pembayaran bulan Januari, Pebruari dan Maret itu dibayarkan pada awal bulan April, dan untuk pembayaran bulan April, Mei Juni dibayar pada Juli mendatang dan begitu juga seterusnya.

Pembagian Insentif ini merupakan pembagian triwulan pertama tahun 2015 untuk empat Kecamatan yakni Tetap, Kaur Selatan, Maje dan Nasal yang dibagikan di Masjid Jamik Assyikirin Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + ten =