oleh

Halal Bihalal IAIN, Gubernur Bernostalgia, Mardensi : ke Kampus Gubernur Jalan Kaki

Suasana halal bihalal di IAIN Bengkulu.
Suasana halal bihalal di IAIN Bengkulu.

kupasbengkulu.com- Ada yang menarik saat Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah menghadiri halal bibalal dan silaturahmi alumni IAIN Bengkulu, Selasa (19/08/2014). Selain bersilaturahmi dengan alumni dan para mahasiswa, gubernur juga bernostalgia ketika Mardensi, salah satu alumni membuka kisah gubernur semasa kuliah di kampus ini.

“Waktu zaman dulu sebelum jadi Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, pernah jalan kaki dari kampus sampai keluar kampus IAIN. Lucunya, lagi dulu Pak Gubernur pernah punya nostalgia dengan ibu gubernur yaitu, jalan kaki memakai payung dari kampus sampai keluar kampus,” kata salah satu alumni IAIN Fakultas Tarbiyah dan Tadris dan sekaligus Anggota DPRD Kota terpilih, Mardensi S.Ag, saat mewakili sambutannya, Selasa (19/08/2014).

Ditambahkan Mardensi, meskipun hanya berjalan kaki, tetapi Ibu Honiarty yang tetap setia menemani gubernur hingga sekarang tanpa banyak mengeluh.

Disisi lain, untuk memotivasi mahasiswa IAIN Bengkulu, Mardensi juga mengingatkan agar alumni tidak takut dan ragu untuk memasuki dunia kerja begitu lulus.

“Mahasiswa IAIN tak perlu takut lulus dari sini harus kemana, karena sudah banyak lulusan IAIN yang jadi orang, salah satunya Gubernur kita sekarang Junaidi Hamsyah,” ujarnya.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 4 =

News Feed