oleh

Hamili Siswi SMA, Pria Ini Nginap di Hotel Prodeo

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

lebong, kupasbengkulu.com – Perbuatan tidak terpuji kembali diperlihatkan pria berkepala 3 alias 32 tahun sebut saja Combro warga Desa Tanjung Bunga 1 Kecamatan Lebong Tengah. Pasalnya bejat menghamili gadis belia sebut saja Wangi (16) siswi kelas 2 Sekolah Menengah Atas.

Bahkan, perbuatan Combro yang menggauli Wangi sudah dilakukan sejak November 2014 lalu. Pengakuan Combro, dirinya menyetubuhi Wangi pertama kali dalam mobil di objek wisata Air Putih Kecamatan Pinang Belapis, kemudian untuk kedua kalinya dilakukan di Talang Bandung Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah di salah satu tempat cucian steam kosong di pinggir jalan.

Orang tua Wangi yang curiga terdapat perubahan fisik di tubuh Wangi akhirnya curiga, sehingga sewaktu ditanya Wangi mengaku tengah hamil 5 bulan. Sontak pelaku langsung dilaporkan ke Polres Lebong dan saat ini Combro telah diamankan.

“Sementara keterangan yang kita dapat, pelaku telah dua kali menyetubuhi Wangi sejak November 2014. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita masih memeriksa pelaku, untuk perkembangan kasusnya kita lihat saja nanti,” ujar Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zaldi.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × four =

News Feed