oleh

Hantam Mobil Ekspedisi, Warga Seluma Barat Tewas

IlustrasiLakalantas

seluma, kupasbengkulu.com- Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban jiwa, Kamis (09/04) sekitar pukul 07.05.WIB terjadi ruas jalan Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat, Provinsi Bengkulu. Korban tewas bernama Meri dan Birok, warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Seluma Barat tewas di tempat kejadian akibat sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil ekspedisi berwarna merah.

Sebelumnya korban berboncengan dengan temannya bernama Birok mengendarai sepeda motor Vega Z R warna hitam dengan plat nomor BD 5411 PM, melaju dari arah Tais menuju Kota Bengkulu.

Naas begitu melintas di tikungan jalan Desa Lunjuk, sepeda motor korban tidak terkendali, diduga karena dipacu dengan kecepatan tinggi, dan menghantam mobil ekspedisi yang sedang melaju dari arah berlawanan.

“Diduga melebar dan memakan jalan karena melaju dengan kecepatan tinggi. Saat ini warga masih melihat kedua jenazah yang rencananya akan dibawa ke RSUD Tais,” kata Doni Warga Desa Lunjuk, Kamis (9/4/2015) di lokasi kejadian.

Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono melalui Kasat Lantas AKP Sis Budianto membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa tersebut.

“Ya sekarang kami masih di TKP guna pengembangan lebih lanjut,” singkatnya ketika dihubungi kupasbengkulu.com.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 20 =

News Feed