oleh

Hanya Tiga Perusahaan yang Komitmen Bantu PS Bengkulu

Kapten Kesebelasan PS Bengkulu Taufik Hasbuna sedang mencoba kaos tim pemberian dari suporter fanatik PS Bengkulu.
Kapten Kesebelasan PS Bengkulu Taufik Hasbuna sedang mencoba kaos tim pemberian dari suporter fanatik PS Bengkulu yang berjuluk Panglimania.

kupasbengkulu.com- Sejak penggalangan dana yang diprakarsai Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Tatang Somantri, MH, dan Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf. Achmad Sudarsono, S.Ip untuk PS Bengkulu pada Kamis (29/5/2014) lalu. Ternyata hanya 3 perusahaan saja yang tetap komitmen membantu kesebelasan kesayangan warga Bengkulu ini. (baca juga : Ngamen untuk PS Bengkulu, Gubernur dan Kapolda Kumpulkan Rp 60 Juta)

“Sejak malam penggalangan dana itu, hanya 3 perusahaan yang komitmen membantu PS Bengkulu. Masing-masing, Asosiasi Pengusaha Batu Bara (APBB), PT Roda Tekhnindo Pura Jaya, dan Pelindo. Kami sangat berterima kasih dengan perusahaan yang telah membantu kami ini, dan menunggu realisasi bantuan dana dari perusahaan lainnya,” beber Pelatih PS Bengkulu, M. Nasir di sela-sela latihannya.

Ketiga perusahaan tersebut, jelas dia, memberikan bantuan dana senilai Rp 6 juta per bulannya untuk membantu PS Bengkulu. Sementara untuk perusahaan Honda telah memberikan bantuannya senilai Rp 20 juta, tapi sayangnya masih ada perusahaan yang belum merealisasikan hasil kesepakatan malam penggalangan dana di gedung daerah tersebut.

“Kekurangan dana ini berpengaruh pada asupan gizi pemain PS Bengkulu, sementara kami menyisakan empat laga lagi, baik itu tandang maupun main di kandang sendiri,” ungkap pelatih yang berhasil meraih kejayaan bersama PS Bengkulu ini.

Lanjut dia, sejauh ini PS Bengkulu saat ini berada di posisi aman di Divisi Utama yaitu peringkat empat dan lima, sedangkan untuk degradasi diambil dari dua posisi terbawah tujuh dan delapan.

“Hingga sejauh ini kita aman dari zona degradasi, dukungan dari warga Bengkulu sangat diperlukan,” demikian Nasir.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed