oleh

Harga Jas dan Pin Emas Dewan Terpilih Rp 15,7 Juta per Orang

sekwan kota-bujang
Sekwan Kota Bengkulu, Bujang HR

kupasbengkulu.com – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bengkulu, Bujang HR mengatakan, jika tidak ada halangan pelantikan 35 anggota DPRD Kota Bengkulu, periode 2014-2019 akan digelar, Kamis (21/8/2014) mendatang. Menyambut pelantikan tersebut segala persiapan mulai dilakukan. Seperti, jas, pin emas maupun pin duplikat untuk anggota dewan terpilih.

”Semuanya sudah siap, jas sudah dijahit pin yang asli maupun pin duplikat semuanya sudah ada. Anggaran untuk jas dan pin itu terbilang standar, sebab jas-nya adalah jas yang bagus,” kata Bujang, Rabu (13/8/2014).

Bujang menjelaskan, anggaran jas dan pin tersebut sebesar Rp 550 juta. Jika dihitung, anggaran jas dan pin 35 anggota dewan per orang sekitar Rp 15,7 juta.

”Untuk pin, 35 anggota dewan itu merupakan pin emas murni, dengan berat 10 gram. Sedangkan pin duplikatnya bukan emas murni, tapi tetap dilapisi emas hanya kadarnya saja yang berbeda,” tambah Bujang.

Ia menambahkan, untuk undangan, dekorasi ruangan dan jamuan saat pelantikan juga sudah siap. Hanya saja, pihaknya khawatir terhadap kondisi atap Gedung Dewan, yang sejak lama mengalami kerusakan dan akan terjadi kebocoran bila hujan turun saat pelantikan.

”Sampai sekarang atap gedung belum diperbaiki oleh Dinas PU, takutnya kalau saat pelantikan terjadi hujan. Karenanya kami akan berupaya mengantisipasi dengan menutup atap menggunakan terpal,” demikian Bujang.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven + eighteen =

News Feed