oleh

Harga TBS Terjun Bebas, Joko Urung Mudik

kupasbengkulu.com – Harga Tanda Buah Segar (TBS) di Kabupaten Seluma, sejak sepekan terakhir mengalami terjun bebas dari harga Rp 1.200 turun menjadi Rp 950 per kilo. Berdampak, pada Joko (45) warga Desa Purba Sari, RT 06 Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma.

Pasalnya, dirinya mengurungkan niatnya untuk pulang kampung (Pulkam), ke Purwodadi Surakarta, Kota Solo yang merupakan satu daerah dengan Presiden perpilih, Jokowi.

”Harga TBS sangat anjlok sekali, makanya kami sekeluarga mengurungkan niat untuk pulang kampung ke Solo,” kata Joko, saat ditemui di kediamannya, Senin (28/7/2014).

Dibagian lain, Joko bercerita, sejak tahun 1990 kawasan transmigrasi yang didiami dirinya beserta keluarga, belum begitu mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma. Kondisi ini, ditandai dengan kondisi jalan yang belum dilakukan pengerasan dan peletakan batu koral.

”Kami yang tinggal disini berharap kedepannya, Pemkab Seluma dapat memperhatikan kondisi di sini (Transigrasi,red),” pungkas Joko.(cr9)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed