oleh

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Memberikan Kejutan Kepada Pelanggan

IMG-20150904-WA0001(1)

kota bengkulu,kupasbengkulu.com – Jumat (4/9), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Telkom mengusung tema Hari Pelanggan Nasional “Senyum Pelanggan Indonesia”.

“Dengan tema tersebut, Telkom, khususnya Telkom Regional 1 Sumatera menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diantaranya antara lain kunjungan pelanggan (courtesy visit), penyambutan pelanggan di Plasa Telkom, serta One Day Service Fulfillment di Plasa Telkom untuk layanan gangguan dan pasang baru,”ujar General Telkom Bengkulu, Nugroho Setia Budi.

Telkom Regional 1 Sumatera, sambung Budi, pentingnya service excellence bagi pelanggan. Service excellence merupakan competitive advantage bagi perusahaan untuk dapat bertahan. Harapan pelanggan yang selalu meningkat menjadi tantangan besar untuk menjaga kualitas layanan.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Telkom Regional 1 Sumatera Teuku Muda Nanta, Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk Telkom Regional 1 Sumatera dalam rangka memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nanta mengatakan, Salah satu bentuk peningkatan kualitas layanan yang dilakukan Telkom adalah dengan memberikan layanan IndiHome 100% Fiber. IndiHome 100% Fiber merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang mengunakan media kabel fiber optik sampai ke rumah pelanggan dengan layanan yang terdiri dari High Speed Internet (Internet cepat) up to 100 Mbps, Interactive TV(UseeTV) 69 channel dengan kemampuan rewind 7 hari kebelakang, dan Phone (Telepon Rumah) lokal dan sljj 1000 menit.

“Dengan IndiHome 100% fiber, koneksi menjadi lebih stabil, tidak membutuhkan perawatan berkala, tidak terganggu gelombang elektromagnetik, dan lebih aman dari serangan petir. Pelanggan juga tetap dapat menonton tayangan yang berkualitas dan tidak perlu khawatir ketinggalan acara favorit karena memiliki fitur pause dan rewind sebagai keunggulannya,” jelas Nanta.

Nanta menambahkan, Pelanggan IndiHome Fiber bisa mendapatkan kemudahan kemudahan lain yang sangat menarik (add on) seperti :

Wifi.id seamless, terkoneksi dengan mudah dan murah melalui akses internet wifi cepat ke jaringan @wifi.id di seluruh Indonesia secara otomatis (seamless) hanya dengan tambahan biaya Rp10.000/bulan per device.

IndiHome Telkomsel mania, paket telpon hemat sepuasnya ke semua nomer Telkomsel hanya dengan membayar tambahan biaya Rp 68.000/bulan

IndiHome Global Call, cocok untuk Anda yang aktif nelpon ke luar negeri.

Melon, MelOn Silver free unlimited streaming music gratis selama 12 bulan dan bisa juga mendapatkan Melon Gold unlimited download Rp.10.000,- /bulan.

Antivirus Trend Micro. Komputer anda akan terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan kontent yang tidak layak dari Internet sehingga data dan sistem aplikasi terbebas dari gangguan tersebut.

IndiHome View, Layanan “plug & play IP Camera” menggunakan PC/Notebook atau dengan Gadget yang memanfaatkan teknologi cloud service. Hanya Rp.10.000.- per bulan/Camera (diluar harga IP camera).

“Informasi lebih lengkap mengenai IndiHome 100% Fiber dapat diperoleh melalui www.indihome.co.id atau call center 147,”katanya.

“Mengandalkan IndiHome 100% Fiber, Telkom Regional 1 Sumatera ingin agar pelanggan merasakan kenyaman dan keamanan yang lebih baik sehingga mampu meningkatkan kepuasan pelanggan,”tutup Nanta.(krn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed