oleh

Hari Pertama Masuk, Kadis Kesehatan Izin Sakit

Sidakj wagub
Wagub menggelar sidak pada hari pertama masuk, Senin (4/8/2014)

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur, Sultan B Nadjamuddin, secara mendadak menggelar Inspeksi Mendadak (sidak), di Dinas Pendidikan (Dispendik) dan Dinas Kesehatan  Provinsi Bengkulu, pada hari pertama masuk setelah libur lebaran, Senin (4/08/2014). Dalam sidak tersebut, Sultan mendapati laporan 9 PNS yang menambah waktu libur.

Tidak hanya itu, dalam sidak Wagub juga menemukan Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu, Hendraini, tidak hadir pada hari pertama. Diketahui, lantaran tengah mengalami sakit yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter.

”Selalu berulang-ulang saya ingatkan, disetiap SKPD jika ada permaslahan  jangan dibiarkan, lapor dan langsung diselesaikan biar tidak berlarut-larut,” kata Sultan, Senin (4/8/2014).

Disisi lain, Kasubag Umum dan Kepegawaian, Herlina mengatakan, jumlah pegawai dilingkup Diknas 299 orang, dan yang tidak hadir 9 orang, dengan keterangan izin, sakit dan cuti.

”Tidak ada yang bolos kerja dan penambahan hari libur, hanya saja kesembilan pegawai tersebut tidak hadir memang benar-benar ada keterangan tidak hadir,” demikian Herlina.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed