oleh

Hasil Tes Honorer K2 Diumumkan

Kantor BKD

kupasbengkulu.com – Jika tidak ada halangan Rabu (5/2/2014) hasil tes Honorer Katagori 2 (K2) secara nasional akan diumumkan. Pengumuman tersebut termasuk Provinsi Bengkulu, nama hasil tes bisa dilihat sekitar pukul 00.01 WIB secara online di website resmi http://www.menpan.go.id.

Analis Kepegawaian BKD Provinsi, Majulo, SE, mengaku, dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu belum mendapatkan undangan secara resmi dari KemenPAN-RB terkait hasil honorer K2. Selain itu, dari BKD tetap akan mengumumkan hasil sesuai Peraturan Kepala BKN Nomor 9 tahun 2012, tentang pedoman pelaksanaan pengadaan CPNS.

“Undangan dari KemenPAN-RB belum ada kita terima. Apakah hasil tes honorer K2 kita ambil ke KemenPAN atau hanya dikirim melalui website Pemprov Bengkulu, yang jelas pengumuman itu akan tetap kita umumkan mulai dari media massa, BKD Provinsi Bengkulu setelah adanya SK penetapan kelulusan dari kepala daerah,” kata Majulo, Selasa (4/2/2012).

Ia menjelaskan, untuk hasil tes peserta honorer K2 yang diumumkan untuk peserta yang lulus. Untuk peserta tes honorer K2 di Provinsi Bengkulu sebanyak 2.409 peserta.

“Berdasarkan website di kemenpan peserta yang diumumkan hanya peserta yang lulus saja,” demikian Majulo

Sekedar mengetahui, rincian peserta honorer K2, yakni di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sebanyak 17 peserta, Kota Bengkulu sebanyak 287 peserta. Di Kabupaten Mukomuko sebanyak 389, Kaur sebanyak 410peserta, Bengkulu Selatan sebanyak 393 peserta.

Bengkulu Utara sebanyak 287 peserta, Kepahiang 109 peserta, Bengkulu Tengah 138 peserta, Rejang Lebong 242 peserta dan Kabupaten Lebong sebanyak 137 peserta. Dari kabupaten dan kota tersebut, di Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Seluma yang tak mengusulkan untuk tes honorer. (gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed