oleh

Hasil Tes Urine, Darah, dan Rambut Dirwan Negatif

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud
Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Balai uji laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mendapatkan hasil pemeriksaan urine, darah, dan rambut Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, Jumat (20/05/2016).

Dari serangkaian tes uji narkotika yang telah dilakukan, BNN menyatakan Dirwan negatif atau tidak terindikasi mengkonsumsi narkotika.

“Hasilnya alhamdulillah negatif. Ke depan kita memang harus waspada terhadap kasus-kasus seperti ini,” ujar Dirwan, Jumat (20/05/2016).

Diketahui sebelumnya, Selasa (10/05/2016) BNNP Bengkulu melakukan penggeledahan terhadap ruang kerja orang nomor satu di Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan 4 (empat) butir ekstasi dan 0,9 gram sabu. Narkotika tersebut ditemukan di selipan kursi tamu dan di belakang kardus air mineral yang berada di ruang kerja Dirwan Mahmud. Penggeledahan dilakukan atas dasar informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada pesta narkoba di ruang kerja bupati.

BNNP kemudian sempat melakukan tes urine terhadap Dirwan dan hasilnya negatif. Pemeriksaan kembali dilakukan Sabtu (14/05/2016) di Jakarta untuk mengetahui kebenarannya lewat tes darah dan rambut.

Kendati demikian, BNNP Bengkulu tetap akan melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait penemuan ekstasi dan sabu di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan tersebut. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed