oleh

Hati-Hati Penipuan Modus Kupon Mie Sedap

-Tak Berkategori-2 views
Kupon berhadiah diduga palsu
Kupon berhadiah diduga palsu

Kaur, kupasbengkulu.com – Hati-hati dengan penemuan kupon berhadiah yang mengatasnamakan sebuah perusahaan ternama, karena diduga kupon tersebut memang sengaja disebarkan pelaku untuk melaksanakan niat jahatnya dengan modus kupon undian berhadiah.

Salah satu warga Bintuhan Kabupaten Kaur Lelawati (28) menuturkan jika ia bersama kedua anaknya pulang dari warung menuju kerumahnya menemukan sebuah kertas yang dibungkus plastik kecil kira-kita panjangnya dua centimeter (cm) dan lebar 1,5 cm tepatnya dihalaman rumah Lelawati.

“Kupon ini kami temukan di halaman rumah, masih bagus dan dibungkus dengan plastik tipis yang belum pernah dibuka. Dan saya tidak yakin setelah menemukan satu buah kupon lagi didepan rumah adik saya yang kuponnya juga sama seperti yang saya temukan dihalaman rumah saya,” tutur lelawati.

Dari dalam bungkusan kupon tersebut terdapat dua lembar kertas dan satu keping plastik Hologram berukuran kira-kira 2×1 cm yang bergambar beberapa hadiah seperti mobil, motor dan hadiah lainnya dan diberi tulisan Kejutan Pesan Mie Sedaap cup 8 Miliar, dan dibagian bawahnya bertulisan “Selamat!!! Anda Mendapatkan Satu Unit Mobil Honda Brio”.

Selain kupon hadiah ini juga terdapat dua kertas kecil lainnya yang menerangkan surat keterangan dari keposian Metro Jaya, dan surat pemberitahuan resmi dari PT PRAKARSA ALAM SEGAR serta dilengkapi dengan Syarat dan tata cara pengambilan hadiah dengan cara menghubungi nomor yang telah dicantumkan dihologram tersebut.

Untuk meyakinkan pembaca dikertas tersebut diketahui oleh Dirjen Pajak, Depsos RI, General Maneger, dan notaris yang lengkap dengan poto serta diberi tulisan “Hati-Hati Penipuan”. Sedangkan dikertas lain yaitu surat keterangan dari kepolisisan Metro Jaya juga diberi poto dan lambang kepolisian lengkap dengan tulusan ASLI.

Dari penuturan warga ini juga ternyata masih ada warga lain yang menemukan kupon tersebut juga dihalam rumahnya yakni Ida (26) dan Zaina (23). Namun karena telah mengetahui bahwa ada warga lain yang dapat kupon yang sama, maka keduanya tidak percaya. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 1 =