oleh

Hey, Para Jomblo Malam Minggu Kemana, Ikuti Saran Ini Yuk…

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

kupasbengkulu.com – Malam minggu bagi lajang yang telah memiliki pasangan bisa jadi sangat ditunggu ditengah rutinitas kantor, kuliah, dan seabrek kewajiban mengakibatkan intensitas pertemuan dengan pacar rada terhambat.

Nah, bagi para jomblo kadang malam minggu seperti musuh besar, namun tenang saja mungkin usul ini bisa anda pertimbangkan.

Nonton Film Lucu

Jika malam minggu jangan deh anda coba-coba nonton film-film romantis seperti Paris, je t’aime, The Lake House, atau Bridget Jones’s Diary. duh……meleleh air mata, nah, kalo udah begini please dehhh jauh-jauhin.

Pilihan film lucu merupakan pilihan tepat melewatkan malam minggu anda, bisa bersama rekan sesama jomblo pastinya sebab bagi temen yang udah punya pasangan pasti dia punya agenda nge-date…

Cari Kawan Senasib

Tips ini juga cukup mengena denganc ara mengumpulkan kawan senasib, entah jalan, ngadain kegiatan positif, atau hanya sekedar hang out di mal dan rumah.

Sesekali Jadi Wartawan

Malam minggu bagi jomblo neh, disaranin jalan keliling kota berbekal kamera, handycam, nah coba anda malam itu seolah-olah menjadi reporter dengan melaporkan beberapa mommen kejadian, bisa jadi arus lalu lintas, kemacetan, penumpukan antrean bioskop atau apa kek dan upload ke jejaring sosial, pasti seru sambil tunggu komen dari para sohibmu.

Manjakan Tubuh

Ini juga bisa menjadi pilihan tepat dengan melangkahkan kaki ke spa, bekam, atau tukang pijit sambil ngilangin pegal-pegal setelah satu minggu penuh badan dipakai utnuk kerja.

Main Game

Main game baik online dan offline juga cukup ampuh untuk melewati malam minggu, dijamin malam terasa singkat.

Berkarya

Anda bayangin jika setiap malam minggu di sela-sela seabrek kegiatan anda sempetin ngebuat buku atau tulisan terserah deh sesukamu, dijamin sangat hebat hasilnya.
Tulisan sebenernya salah satu contoh saja, masih banyak karya yang bisa dilakukan setiap malam minggu.

Demikian deh, masukan dari kami buat lajang yang galau ngelewatin malam minggunya, tetap percaya bahwa Tuhan selalu menciptakan kita berpasangan, tak sendiri, cinta sejati mu sebenarnya telah menunggu di ujung sana.(kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed